Vaginoplasty & Labiaplasty
August 13, 2019
Labiaplasty
February 3, 2017

Hymenoplasty, juga dikenal sebagai prosedur restorasi selaput dara, adalah operasi yang dilakukan pada wanita yang ingin mengembalikan selaput dara mereka karena alasan budaya, agama, atau etnis. Selaput dara, dianggap sebagai simbol keperawanan, selaput berbentuk seperti cincin di vagina. Itu adalah mitos bahwa itu akan rusak hanya ketika seorang wanita melakukan hubungan intim; beberapa kegiatan berat seperti menunggang kuda, bersepeda, dan olahraga keras lainnya juga dapat menyebabkan kerusakan selaput dara.

Mengapa wanita menginginkan Hymenoplasty?

Jenis Operasi Keperawanan ini sangat diminati karena alasan-alasan berikut:

  • Masalah Budaya: Dalam beberapa budaya, selaput dara masih dianggap sebagai simbol keperawanan, meskipun kepercayaan itu secara bertahap berubah. Ini mungkin mengharuskan perlunya perbaikan selaput dara untuk wanita dengan selaput dara yang rusak.
  • Revirginization: Banyak wanita menjalani jenis operasi ini untuk memberikan pasangan mereka hadiah yang unik, yang berarti memberi mereka kesenangan seperti sebelumnya.
  • Unsur penyembuhan: Untuk wanita yang agak disayangkan menjadi korban perkosaan, pelecehan seksual, atau inses menemukan jenis operasi ini cara yang bagus untuk menyembuhkan dari pengalaman pahit di masa lalu dan mulai dari awal.
  • Sebelum menikah: Sering kali bahkan seorang wanita perawan kehilangan selaput dara karena aktivitas fisik yang kuat atau penggunaan tampon. Wanita tersebut menjalani Operasi Restorasi Keperawanan untuk mempertahankan keperawanan mereka.
Hp/Wa: 0822 5854 3139